Apel Kesiapan Pekan Olahraga Navy Open Water Sports Tournament 2019

Jakarta, Dalam rangka menjelang dilaksanakannya Pekan Olahraga Peraian Navy Open Water Sports Tournament (NOWST) 2019 pada tanggal 23 Juli 2019, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E., M.M.laksanakan gelar persiapan personel dan materil di IJBA (Indonesia Jet-Sport Boating Association) Taman Impian Jaya Ancol Tanjung Priok Jakarta Utara. Rabu (17/07).

Pada acara tersebut selain personel dan materil yang diperlihatkan juga tentang kesiapan sejauh mana personel tersebut menguasai bidangnya masing-masing. Pengecekan pun dilakukan pada alat alat yang dipakai baik kendaraan roda empat seperti ambulance, truk, bis, genset serta peralatan pendukung lainnya.

Dalam penyampaianya Danlantamal III mengatakan bahwa apel kesiapan ini bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan personel dan materil dalam menyiapkan acara tersebut, sekaligus menekankan bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan dengan sungguh–sungguh oleh panitia yang terlibat langsung maupun tidak langsung, karena event ini merupakan tingkat nasional yang membutuhkan kerja keras dan pantang menyerah.

 Kegiatan olahraga ini selain melibatkan TNI Angkatan Laut juga melibatkan pemerintah daerah DKI Jakarta dan dari instansi lainnya baik dari Kemenpora, IJBA, POSSI, Porlasi, Podsi, PSAWI serta masyarakat umum lainnya.

Kegiatan Pekan Olahraga Perairan “Navy Open Water Sports Tournament2019” ini rencananya akan dimulai pada tanggal 23 Juli ini akan berakhir pada tanggal 27 Juli di Ksatrian Pondok Dayung yang dimeriahkan adanya Bazar dan Naval Base Open Day yang dapat dihadiri oleh masyarakat umum.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pengecekan oleh Kepala Staf Koarmada 1 Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto,M.Tr.(Han) untuk tempat kesiapan upacara pembukaan olahraga perairan ini

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panitia Olah raga Perairan, Ketua cabang olahraga, Panitia Lomba, wasit dan panitia pendukung lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *