Antusias Masyarakat Kabupaten Ngawi Saksikan Terjun Payung

Ngawi– Dalam rangka memberikan hiburan dan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Ngawi Anggota Grup 2 Kopassus Kandang menjangan Kartasura menggelar latihan terjun penyegaran dan bhakti sosial bertempat di lapangan Desa Munggut Kecamatan Padas, Rabu (10/07/19)

Terjun Payung dan bhakti sosial ini terselenggara berkat kerjasama antara Grup 2 Kopassus Kandang menjangan dengan Koramil 0805/04 Padas Kodim 0805/Ngawi, Pemerintah Daerah Ngawi serta masyarakat Kabupaten Ngawi.

Di temui di tempat yang berbeda Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan terjun payung dan bhakti sosial yang digelar oleh Grup 2 Kopassus Kandangmenjangan ini karena bisa menghibur dan membantu masyarakat Kabupaten Ngawi.

Sementara itu bhakti sosial ini adalah salah satu bentuk kegiatan teritorial TNI AD yang dilaksanakan oleh seluruh satuan jajaran TNI AD, termasuk satuan Kopassus.
Kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian TNI AD terhadap kesulitan yang dialami warga masyarakat di sekelilingnya,ucap Dandim.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit Kodim 0805/Ngawi agar mendukung dan membantu kegiatan yang di laksanakan oleh Grup 2 Kopassus Kandang menjangan ini karena kegiatan ini sangat berdampak positif bagi masyarakat kabupaten Ngawi, tuturnya nya.(Mc 0805)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *