Antisipasi Omicron, Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan Himbau Prokes Kepada Masyarakat

Pacitan – Pencegahan penyebaran Covid 19 varian baru Omicron di Wilayah Kabupaten Pacitan terus dilakukan yakni salah satunya dengan memberikan himbauan prokes secara menyeluruh, demikian juga halnya yang dilaksanakan oleh koramil 0801/08 Tulakan.

Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan Kodim 0801 Pacitan Serda Setyo memantau Pasar Tradisional yang berada di Desa Tulakan Kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan, Minggu (06/02/2022).

Kegiatan tersebut dikatakan Serda Setyo dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap melaksanakan protokol kesehatan pada kebiasaan baru guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Serda Setyo juga menyampaikan, Babinsa secara terus menerus dan berkesinambungan akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar tersebut agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya kami TNI memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar ini,” Tutur Babinsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *