Anggota Kodim 0805/Ngawi Menerima Pembinaan Mental

NGAWI – Seluruh Anggota Kodim 0805/Ngawi Menerima Pembinaan Mental bertempat di Masjid Sudirman Kodim 0805/Ngawi Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Senin (26/08/19).

Sebelum pembinaan mental di mulai terlebih dahulu seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi melaksanakan pembacaan surat yasin dan berdo’a agar di dalam melaksanakan tugas senantiasa di berikan kesehatan, kelancaran dan keselamatan.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membekali para prajurit dan PNS agar memiliki  persepsi dan pemahaman  yang sama  tentang pembinaan mental, sehingga dapat memahami secara utuh tentang pentingnya bintal dalam mewujudkan Prajurit dan PNS yg tangguh dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

Tujuan lain dari kegiatan ini adalah sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan berfikir dalam menjalankan tugas sehari-hari guna mendukung tugas di lingkungan kerja sehingga kita semua terhindar dari perbuatan tercela atau yang melanggar hukum, tuturnya.

Dandim juga mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0805/Ngawi  agar lebih peka dalam menyikapi situasi perkembangan zaman pada era ini, karena baik langsung maupun tidak langsung telah berpengaruh terhadap ketahanan prajurit dan PNS, dan pada akhirnya berpengaruh terhadap pelaksanaan tugas pokok.

Dandim berharap seluruh personel dapat menerima, menyimak serta mengerti akan pentingnya kegiatan Bintal ini. Kegiatan ini dapat dijadikan  bekal bagi Keluarga besar Kodim 0805/Ngawi supaya terhindar dari pelanggaran yang berkaitan dengan hukum yang nantinya dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan juga satuan, tuturnya.(Mc 0805)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *