Optimalkan Program TMMD Ke-117 Kodim 0801/Pacitan, Libatkan Personil Gabungan TNI AD, AU dan AL

Pacitan – Untuk mengoptimalkan percepatan pembangunan sasaran fisik yang ada di Desa Ketroharjo, Kec. Tulakan, Kab. Pacitan, pada pelaksanaan program TMMD ke-117 Kodim 0801/Pacitan, libatkan personil gabungan antara TNI AD, AU dan AL.

Ada sebanyak 1 SSK personil gabungan TNI dari berbagai satuan disiapkan untuk turut ambil bagian dalam pembangunan melalui program TMMD yang ada di Desa Ketroharjo, Minggu (16/07/2023).

Kemudian, para personil Satgas juga ditempatkan ke beberapa titik sasaran sesuai pembagian tugas masing-masing, untuk berkolaborasi dengan masyarakat, demi mendukung kelancaran program TMMD yang ada di sana.

“Keterlibatan personil TNI sangat dibutuhkan guna membantu memperkuat program pembangunan di lokasi, dengan harapan target yang dicapai dapat selesai sesuai alokasi waktu yang telah ditentukan”, kata Letkol Inf. Roliyanto S.I.P.,M.I.P secara terpisah.

Lebih dari itu, Dandim 0801/Pacitan juga berpesan kepada seluruh personil Satgas TMMD, untuk terus dapat memelihara kekompakan baik antar anggota maupun dengan masyarakat setempat.

“Terus jalin komunikasi yang baik selama membaur bersama masyarakat. Berikan motivasi maupun semangat dalam bekerja, sehingga pelaksanaan program pembangunan dapat terwujud dengan baik”, jelasnya.

Sementara itu, Pj Kades Ketroharjo Bpk. Joko akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan program TMMD ke-117 Kodim 0801/Pacitan, dengan harapan dapat mewujudkan infrastruktur yang memadai, guna meningkatkan kesejahteraan warganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *