Mayjen TNI Iwan Setiawan Percaya Kopassus Lebih Hebat Dibawah Komando Mayjen TNI Deddy Suryadi

Jakarta, (28/4) Mantan Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan yang telah resmi menjabat Pangdam XII Tanjung Pura, Kalimantan Barat, sampaikan pesan dan harapanya kepada penerusnya Mayjen TNI Deddy Suryadi. Dalam pesannya ia berharap satuan khusus yang ditinggalkannya dapat lebih hebat dibawah komando Denjen ke 36 Mayjen TNI Deddy Suryadi.

“Saya yakin dan percaya Pak Dedi pasti akan bisa memimpin lebih baik dari saya yakin dan percaya itu”, tutur Mayjen Iwan Setiawan kepada media usai pelaksanaan upacara militer Penyerahan Satuan Kopassus kepada Danjen baru di lapangan Mako Kopassus Cijantung, Jumat (28/4).

Lebih lanjut dikatakan, berbagai program dan kebijakan yang digulirkan perlu mendapat dukungan. “Untuk itu, berbagai program yang diterapkan nantinya agar didukung oleh semua jajaran Kopassus”, ucap Iwan.

Dikesempatan itu juga Pangdam XII Tanjung Pura mengucapkan banyak terimakasih atas sinergitas dan kerjasama yang telah diberikan berbagai pihak kepada dirinya, termasuk dukungan dari media.

“Waktu berjalan begitu cepat saya merasakan satu tahun 20 hari waktu begitu cepat karena saya begitu nyaman, Pak Dedi membantu saya sebagai Wadanjen. Begitu juga dengan ibu-ibu persit dan lainnya yang telah membantu saya. Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh perwira, Tamtama dan PNS serta ibu-ibu Persib dan media yang begitu loyal untuk mendukung kepemimpinan saya selama 1 tahun 20 hari”, ujar Iwan.

Usai memberikan pesan dan arahannya, Danjen dan Pangdam Tanjung Pura diarak sambil diiringi ratusan prajurit komando satuan khusus, yang selanjutnya melaksanakan sesi foto bersama. (ef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *