Dandim Bersama Forkopimda Tulungagung Ikuti Jalan Sehat dan Senam Masal Harkopnas ke-75

Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto S.I.P mengikuti jalan sehat dan senam masal dalam rangka puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang ke-75 tahun 2022 di area parkir timur alun-alun Tulungagung, Minggu (09/10/2022).

Terlihat ribuan peserta membanjiri area parkir timur alun-alun Tulungagung guna mengikuti jalan sehat dan senam masal yang diadakan oleh Panitia Hari Koperasi Nasional ke- 75 di Kabupaten Tulungagung. Terlihat diacara pagi ini Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M didampingi Wabup Gatut Sunu Wibowo dan unsur Forkopimda, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tulungagung, Ketua Dikopinda Kabupaten Tulungagung, Kadin Lingkungan Hidup, Dirut RS dr. Iskak Tulungagung, Segenap jajaran Kepala OPD Kabupaten Tulungagung, Kepolisian dan TNI.

Acara jalan sehat dan senam masal yang merupakan serangkaian puncak dari Hari Koperasi Nasional ke-75 dengan mengambil tema “Transformasi Koperasi Untuk Ekonomi Berkerakyatan”. Ribuan peserta yang membanjiri alun-alun kabupaten Tulungagung dari berbagai kalangan dan elemen masyarakat, yang lebih semarak lagi dari pihak panitia telah menyediakan ratusan doorprize menarik dengan hadiah utama satu unit sepeda motor bagi peserta yang beruntung.

Menurut Suwardi selaku ketua panitia menuturkan, puncak Hari Koprasi Nasional ke-75 tahun 2022 ini menggelar jalan sehat dengan hadiah utama satu sepeda motor, dan juga ratusan door prize bagi peserta yang beruntung, kata Suwardi saat diwawancarai awak media.

“Jalan sehat dan senam masal dalam rangka hari koperasi yang ke-75 ini diadakan untuk umum dan gratis bagi peserta yang mengikuti, panitia menyediakan kurang lebih 6000 kupon berhadiah dan air mineral bagi peserta jalan sehat.” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *