Atlet Dayung Binaan Menkav 2 Marinir Unjuk Prestasi Festival Dayung Mojo Cetar Pelajar Se Jawa Timur

Mojokerto, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI, PODSI Kota Mojokerto mengadakan sebuah event yang diselenggarakan dalam dua hari pada tanggal 20-21 Agustus 2022. Tim Dayung Jung Kwatu bersama Atlet Dayung PODSI Kab. Sidoarjo dan Arkasi SMKN 1 Pungging Kab. Mojokerto mengikuti Pertandingan Dayung Perahu Kayak, Kano dan Naga di Kota Mojokerto, Festival Kota Mojokerto (Mojo Cetar) Pelajar se-Jawa Timur. Minggu (21/08/2022).

Tim Dayung Jung Kwatu bersama Atlet Dayung PODSI Kab. Sidoarjo dan Arkasi SMKN 1 Pungging Kab. Mojokerto telah memperoleh hasil yang maksimal, event kali ini juga sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit muda untuk penerus perwakilan di tiap daerahnya masing-masing .

Di tempat terpisah, Kayanus Dayung Pasmar 2 Danyon Kapa 2 Mar Letkol Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr.Opsla. berpesan, kepada seluruh atlet agar selalu berlatih sesuai dengan program yang diberikan para instruktur, hafalkan teknik-tehnik mendayung saat berlomba agar maksimal dalam meraih prestasi pada setiap pertandingan, “Terpenting adalah doa dan restu kedua orangtua,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *