Prajurit Yonif 511/DY Ikuti Night Run Polresta Blitar

BLITAR, Prajurit Yonif 511/DY mengikuti kegiatan Night Run bertempat di Mapolres Blitar Kota Jl. Jenderal Sudirman No.17 Kepanjen Lor Kec. Kepanjen Kidul Kota Blitar, Jum’at (03/05/2019).

Di kibarkannya bendera start oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, SIK MSi pertanda kegiatan Night Run di mulai. Para peserta lari dengan semangat menunjukkan kemampuannya untuk mencapai garis finish.

Jarak dari start sampai garis finish sepanjang 5 KM melewati jalan-jalan utama di Kota Blitar.

Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi, S.I.P mengatakan kita tunjukkan semangat kita kepada generasi muda dan seluruh masyarakat Kota Blitar agar kegiatan Night Run ini meriah dan berjalan dengan tertib serta aman.

Karena kita bagian dari masyarakat Kota Blitar dengan di adakan kegiatan Night Run ini bisa menjalin tali silaturrahmi dengan masyarakat. Bahwa Yonif 511/DY selalu hadir di setiap kegiatan yang di selenggarakan oleh instansi di Kota Blitar, ucap Danyonif 511/DY.

Prajurit Yonif 511/DY sangat semangat mengikuti kegiatan Night Run ini terlihat saat lari dan setelah lari menyanyikan Yel-yel untuk menumbuhkan semangat baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *