Sidak Protokol Kesehatan Untuk Tekan Penyebaran Virus di Sawah Besar

Jakarta Pusat – Forkopimda Jakarta Pusat melaksanakan operasi penegakan protokol kesehatan dalam rangka PPKM Level 2, dengan mengunjungi Posko PPKM Mikro di kantor kelurahan Gunung Sahari Utara, Jln Gunung Sahari No 7 A RT 04/RW 04 Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (6/2/2022).

Kegiatan ini dilakukan oleh Sekko Jakarta Pusat Ikbal Akbarudin, Sekcam Sawah Besar Rizaldi, Lurah Gunung Sahari Utara Hasbullah, Sekel Yanti Awan H, Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Serma Sugeng, Ketua LMK Teddy, Ketua FKDM Pongki.

“Berkaitan dengan meningkatnya lagi Covid-19 varian baru Omicron kami mengimbau warga masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Ikbal.

Hal senada juga disampaikan Danramil 02/Sawah Besar, Mayor Kav Dian Kriswijaya yang mengajak warga untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat dan menaati protokol kesehatan.

“Diharapkan warga masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menaati protokol kesehatan, guna melindungi diri serta menghindari virus penyakit,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *