Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Beri Arahan Prajurit

Surabaya, Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T.,M.Han. memberikan pengarahan prajuritnya pada saat apel bersama di Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung Ujung Surabaya. Selasa (25/08/2020).

Kegiatan apel bersama kali ini terasa khusus dikarenakan yang bertindak selaku pengambil apel adalah Danmenkav 2 Mar dan dilaksanakan di area pembangunan fasilitas olahraga Menkav 2 Mar. Adapun tujuannya untuk mengenal lebih dekat prajuritnya sekaligus sebagai sarana silaturahmi antara Komandan dengan prajuritnya.

Dalam arahannya Danmenkav 2 Mar menyampaikan beberapa penekanan antara lain, setiap prajurit harus memelihara dan meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit Kavaleri, selalu jaga nama baik satuan dimanapun berada dengan selalu menjaga soliditas dan solidaritas antar prajurit dan instansi lain serta hindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan Marinir TNI AL.

Lebih lanjut Danmenkav 2 Mar memberikan penekanan “Bahwa dimasa Pandemi Covid-19 ini, wajib bagi setiap prajurit dan keluarganya selalu berpedoman pada protokol kesehatan, selalu menjaga kesehatan dan memelihara kondisi fisik yang prima sebagai obat yang ampuh untuk penangkalnya ”.Ucap Danmenkav 2 Mar.

Selama pelaksanaan apel bersama seluruh prajurit tetap melaksanakan prosedur Protokol Kesehatan Covid-19, dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *