Pelda Abd. Rosyid Hadir Dalam Peresmian Rumah Singgah Pasien

(trisulanews.com) 5/4 – Pelda Abd.Rosyid menghadiri Kegiatan Peresmian Rumah singgah Pasien yang diselenggarakan oleh Yayasan Baitul Mal PLN (BTM PLN) Peduli di Jl. Talang RT. 2 RW. 3 Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagi bukti bahwa PT PLN memiliki kepedulian terhadap kesehatan serta kesejahteraan masyarakat dilingkungan sekitar, urai Ketua Umum YBM PLN Sarwono.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanitbinmas Menteng Kompol Santoso, Direktur IZI, Staf Kecamatan Menteng, Para ketua RT dan RW serta masurakat sekitar yang terdiri dari 200 kaum dhuafa.

Selain peresmian Rumah Singgah Pasien pada saat yang bersamaan dilakukan Launching layanan ATM Beras untuk dhuafa dan berbagi 1000 paket sembako.

Pelda Abd Rosyid menyampaikan apresiasi kepada YBM PLN atas prakarsa mereka menyelenggarakan pembagian sembako dan membuat Rumah Singgah Pasien yang sangat membantu kaum dhuafa di wilayah binaannya.

“Kepedulian semacam ini merupakan hal yang patut diteladani, sebab kesejahteraan masyarakat tidak dapat diraih sendiri oleh aparat pemerintahan, namun butuh dukungan dari semua pihak dan juga kesadaran pribadi kita masing-masing”. (pen/An)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *