Wadanyontankfib 2 Mar Ikuti Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Ke 63 Menbanpur 2 Mar

Surabaya. Dalam rangka memperingati HUT ke-63 Menbanpur 2 Mar tahun 2024, Wadanyontankfib 2 Mar Mayor Mar Yugo Prastowo mengikuti olahraga bersama Prajurit Manggala Bhakti Yudha di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Rabu (24/07/2024).

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Rajiman, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. Olahraga dihadiri oleh Perwira Staf Menbanpur 2 Mar, Dansatlak Membanpur 2 Mar, para undangan, Jalasenastri dan seluruh prajurit. Di samping kegiatan olahraga bersama juga dilaksanakan kegiatan Fun Game dan hiburan pentas musik yang menambah semarak kegiatan tersebut.

Di tempat terpisah, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letkol Mar Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., turut menyampaikan ucapan selamat merayakan HUT ke-63 Menbanpur 2 Mar tahun 2024. ”Dengan kegiatan ini, ekspektasi kedepan semoga akan lebih terjalin hubungan silaturahmi dan terciptanya harmonisasi yang baik antara Menbanpur 2 Mar dengan satuan-satuan di jajaran Menkav 2 Mar khususnya Yontankfib 2 Mar dalam rangka eksistensi dan kompetensi serta adaptif menjawab tantangan tugas ke depan dalam mendarmabaktikan diri demi kejayaan Korps Marinir TNI AL,” pungkas Komandan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *