Tradisi Purnabakti Prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir

Surabaya. Komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir Letkol Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr.Opsla. memimpin upacara tradisi pelepasan Wisuda Purnabakti prajurit ksatria perkasa di Lapangan Apel Yonkapa 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya. Kamis (6/10/2022).

Danyonkapa 2 Mar mengucapkan terimakasih kepada 5 Prajurit Yonkapa 2 Mar yang telah Purna Bakti atas dedikasi, loyalitas serta pengabdian yang tinggi terhadap dinas sehingga dapat mengukir sejarah selama berdinas di Korps Marinir TNI AL khususnya Batalyon Kapa 2 Marinir, bahwa kemajuan Korps Marinir sampai saat ini tidak lepas dari peran dan kerja keras dari para prajurit yang patut diteladani oleh generasi penerusnya. “Selamat jalan, selamat berkarya dan selamat melanjutkan perjuangan untuk kepentingan bangsa dan negara,” pungkasnya.

Hal ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *