Serda Irmadi Bersama Warga Binaan Gotong -Royong Pasang Paving

NGAWI – Anggota Koramil Widodaren Kodim 0805/Ngawi Serda Irmadi bersama dengan warga binaan melaksanakan gotong-royong pemasangan paving jalan bertempat di Desa Kedunggudel Kecamatan Widodaren,Rabu (14/05/2022).

Melihat warga yang sedang bekerja tanpa dimintai bantuan kami selaku Babinsa harus selalu siap membantu, karena itu memang sudah menjadi kewajiban kami untuk mengatasi kesulitan rakyat, ucap Serda Irmadi di sela-sela kegiatannya.

Ia juga menyampaikan kegiatan gotong-royong pemasangan paving jalan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan hidup gotong-royong di masyarakat.

Salah satunya adalah yang sekarang kami lakukan sekarang ini yaitu membantu warga Desa Kedunggudel memasang paving di jalan yang menjadi akses warga, ucapnya.

Sebagai aparat wilayah, Babinsa harus selalu ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong pemasangan paving block ini.

Saat di lokasi, terlihat jelas kekompakan gotong-royong saling bantu-membantu antara Babinsa bersama dengan warga setempat dalam pemasangan paving jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *