Prajurit Komodo Petarung dan Jalasenastri Ranting D Cab 1 Korcab Pasmar 2 Lepas Keberangkatan Danyonmarhanlan VII

Kupang, Jelang Memorandum Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII beserta pengurus Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 melepas keberangkatan Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir I Made Arthawan SH dan Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny.Dayu Inmade Arthawan di depan Mako Yonmarhanlan VII Komplek TNI AL Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Kamis,(18/11/2021).

Prosesi tradisi pelepasan ini merupakan bentuk penghormatan kepada personil yang akan menempati jabatan di tempat kedinasan yang baru, sehingga diharapkan dapat Olahmenumbuhkan jiwa dan semangat baru nantinya, terlebih kegiatan ini memiliki arti yang cukup mendalam, yakni sebagai ungkapan bahwa tali persaudaraan tidak akan pernah terputus meski berbeda tempat kedinasan.

Danyonmarhanlan VII dalam sambutannya menyampai bahwa suatu kebanggaan dapat bersama sama, merasakan suka duka bersama prajurit Komodo Petarung Yonmarhanlan VII, saya bangga pernah bersama kalian berlatih bersama meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit yang terlatih, kita harus bisa berbeda, berbeda dalam arti pengabdian kita tegak lurus kedepan, dedikasi dan loyalitas adalah hal utama bagi kita.

Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dan pengabdian prajurit Yonmarhanlan VII dalam setiap melaksanakan tugas, semoga kita dapat bertemu kembali di penugasan yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *