Prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat

Surabaya, Dalam rangka pemberian apresiasi kepada prajurit yang naik pangkat periode 01 Oktober 2024, prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama di Lapangan Apel Yontankfib 2 Mar Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang Surabaya. Jumat (04/10/2024).

Dalam kegiatan kali ini, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., memimpin langsung upacara kenaikan pangkat dan menyematkan pangkat baru satu tingkat lebih tinggi kepada Prajurit Yontankfib 2 Mar yang dianugerahi kenaikan pangkat diantaranya 3 personil Bintara dan 20 personil Tamtama diikuti oleh seluruh prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir menyampaikan bahwa, “Kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan dari negara atas hasil kinerja, dedikasi dan pengabdian anggota selama berdinas di TNI Angkatan Laut khususnya Korps Marinir, dengan harapan dapat lebih meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas yang diemban guna mempersembahkan karya terbaik untuk Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir dengan tidak melupakan rasa syukur kepada Tuhan YME,” pesan Komandan.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan tradisi sebagai bentuk apresiasi kepada anggota yang selesai melaksanakan kenaikan pangkat serta pemberian selamat oleh seluruh prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir disambung dengan ramah tamah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *