Peringati Hari Pahlawan, Dandim 0802/Ponorogo dan Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Bersepeda Bersama

Ponorogo,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah hari ini melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda bersama, Minggu (13/11/2022).

OLahraga bersepeda bersama dalam rangka Hari Pahlawan ke 58 tahun 2022 “HERO DAY RIDE COLABORATION” tersebut dihadiri sekitar 1000 peserta baik dari dalam maupun luar Kabupaten Ponorogo ( Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Wonogiri dan Madiun).

Ditemui Media Center 0802 di lokasi pemberangkatan, Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang saat itu didampingi Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo menyampaikan bahwa disamping turut memeriahkan acara juga untuk menjaga kesehatan melalui olahraga bersepeda. “ Alhamdulillah pagi ini kami bisa turut memeriahkan kegiatan bersepeda dalam rangka Hari Pahlawan. “

“ Disamping memperingati Hari Pahlawan, tentu banyak manfaat yang bisa kita peroleh diantaranya seperti kata Pak Bupati tadi bahwa ini sebagai ajang refreshing. Selain itu juga untuk menjaga agar badan tetap sehat dan bugar, “ terang Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Adapun route bersepeda bersama memperingati Hari Pahlawan ke 58 tahun 2022 yaitu mulai start dari Aloon – Aloon Utara berturut – turut menuju jalan KH. Hasyim Ashari, Jl. Gatot Subroto, Jl. Jend. Yos Sudarso.

Selanjutnya menuju Jl. Ponorogo – Pacitan, Jl. Ponorogo – Trenggalek, Jl. Sunan Kalijaga, Jl. Siman Jetis, Jl. Ki Ageng Kutu, Jl. Let. Jend. Suprapto, Jl. Batoro katong, Jl. KH. A. Dahlan, Jl. Hos. Cokroaminoto, Jl. Jend. Sudirman, Jl. Aloon – Aloon Timur dan kembali menuju Jl. Aloon – Aloon Utara.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published.