Optimalkan Sinergitas Usai Lebaran, Keluarga Besar Koramil 05 Tanah Abang Gelar Komsos Warga dan Tiga Pilar

Jakarta Pusat (19/5) Masih dalam suasana lebaran, keluarga Koramil 05 Tanah Abang menggelar silahturahmi dengan warga binaan dan elemen terkait tiga pilar yang dilaksanakan di Makoramil Jl. Benhil Taya no.125 Kel. Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta pusat.

Silahturahmi yang dibungkus dengan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut, turut mengundang Kapolsek Metro Tabang, Camat Tabang, Bhabinkamtibmas Se-Tanah abang, Lurah Benhil, Pengurus Persit Ranting-VI TA, Satpol-PP, Mitra jaya 05/ TA, Ketua. RW/RT 05 dan 08 Benhil
Dan Tokoh Masyarakat Petamburan.

Selain komunikasi Sosial (Komsos) jajaran Tiga Pilar dikesempatan itu juga melakukan halal bihalal yang disesuaikan dengan kondisi pandemic Covid 19.

Danramil 05 Tanah Abang , Mayor Arh Saryono di kesempatan itu mengharapkan kerjasama dan sinergitas elemen dan warga, bersama mewujudkan ketertiban dan keamanan lingkungan. Selain ketertiban dan keamanan, dihimbau juga disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisiipasi dan menangkal penyebaran Covid 19.

Selain himbauan, dikesempatan itu juga digelar dialog interaktif antara warga dan aparat tiga pilar. Dalam dialog tersebut, warga mengharapkan jajaran Tiga Pilar selalu bersinergi membimbing dan memantau lingkungan warga terutama dimasa pandemi Covid 19.

Komsos yang berjalan interkatif tersebut terpantau melaksanakan protokol kesehatan ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *