Monitoring Vaksinasi Babinsa Tanah Abang Utamakan Pendekatan Persuasif

Jakarta Pusat, Babinsa Koramil 05/Tanah Abang terus melakukan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 wilayah binaan, kelurahan Petamburan, kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (30/8/2021).

Seperti Peltu Edy Ferdian yang melaksanakan monitoring dalam rangka pengawasan dan pengamanan kegiatan vaksinasi di 8 gerai, dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Monitoring dilakukan dengan pendekatan persuasif untuk memastikan penerapan protokol kesehatan pada vaksinasi Covid-19, agar berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ujar Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono.

Adapun vaksinasi Covid-19 dibuka di beberapa tempat yaitu, SKKT Petamburan, Jln. Petamburan II melayani suntik vaksin dosis pertama dan kedua, jenis Sinovac dan AstraZeneca.

Gerai vaksin di lapangan bulutangkis matiq, Jln Jati Petamburan, melayani suntik vaksin dosis pertama, jenis Sinovac dan AstraZeneca sesuai ketentuan hasil skrining.

Gerai vaksin di lapangan BMW Jln. Petamburan II, melaksanakan suntik vaksin dosis pertama, jenis Sinovac dan AstraZeneca sesuai ketentuan hasil skrining.

Gerai vaksin lapangan bulu tangkis RT 013/RW 04 kelurahan Petamburan, melayani suntik vaksin dosis pertama jenis Sinovac dan AstraZeneca dengan ketentuan sesuai hasil skrining.

Gerai vaksin STT Bethel Jln. Petamburan IV RT 01/RW 04 Petamburan melaksanakan suntik vaksin dosis pertama jenis Sinovac dan AstraZeneca dengan ketentuan sesuai hasil skrining.

Gerai vaksin SD 1908 Jln. Petamburan III RT 04/RW 04 Petamburan, melayani suntik vaksin dosis pertama jenis Sinovac dan AstraZeneca.

Gerai vaksin di RPTRA Rusun Petamburan melaksanakan suntik vaksin dosis kedua jenis Sinovac dan AstraZeneca.

Gerai vaksin di Sekolah Strada Jln. Petamburan V, melayani suntik vaksin dosis pertama dan kedua jenis Sinovac dan AstraZeneca.

Kedelapan tempat gerai vaksin tersebut, lanjut Danramil, dibuka bekerjasama dengan pihak swasta, pemerintah, Polri dengan gerai vaksin Presisi.

“Delapan gerai vaksin dibuka untuk memudahkan warga masyarakat dalam mendapatkan suntik vaksin Covid-19, guna mencapai kekebalan lingkungan,” tandasnya.

Kegiatan monitoring dilakukan secara bersama-sama dengan aparat Tiga Pilar, Satpol PP, Sudin Kesehatan Jakpus dan Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Metro Tanah Abang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *