Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Pimpin Sertijab Dankima Menkav 2 Mar

trisulanews.com Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Mar La Ode Jimmy Herizal Rahman, M.Tr.Hanla., M.M., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kompi Markas Menkav 2 Mar di lapangan apel Kima Menkav 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Kamis (03/10/2024).

Serah terima jabatan Komandan Kompi Markas Menkav 2 Mar di serah terimakan Danmenkav 2 Mar dari pejabat lama Mayor Mar M. Datsyur yang menjabat Kasi Harpal Slog Pasmar 2 kepada Mayor Mar Slamet Budi S. yang sebelumnya menjabat Pasops Denma Lantamal IX Ambon Koarmada III.

Pada kesempatan ini Danmenkav 2 Mar menyampaikan, jabatan bagi Perwira merupakan suatu kepercayaan, kehormatan, kebanggaan sekaligus sebagai tantangan yang harus dijawab dengan melaksanakan tugas dengan sungguh- sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

Sambung Komandan, Saya atas nama pribadi dan seluruh prajurit Resimen Kavaleri 2 Marinir mengucapkan selamat kepada Mayor Mar Slamet B. S, atas jabatan baru, saya yakin saudara mampu melaksanakan tugas dalam jabatan ini.

“Pertahankan dan tingkatkan semua keberhasilan yang telah dicapai serta tingkatkan kerjasama dan keterpaduan, baik di dalam maupun di luar kesatuan demi keberhasilan tugas dengan memberikan motivasi, kreasi dan latihan yang menantang, sehingga mampu menciptakan naluri tempur prajurit yang siap untuk melaksanakan setiap tugas yang diemban,” jelasnya.

Lebih lanjut, “Saya juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi kepada Mayor Mar M. Datsyur atas pengabdiannya dalam membina Kima Menkav 2 Mar selama ini, selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses dan dapat memberikan kontribusi konstruktif untuk Kavaleri,” tutup Danmenkav 2 Mar.

Hadir dalam sertijab Perwira Staf Mako Menkav 2 Mar, Dansatlak Menkav 2 Mar dan Perwira jajaran Menkav 2 Mar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *