Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Lepas Perwira Hukum Terbaik

Surabaya. Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Mar La Ode Jimmy Herizal Rahman, M.Tr.Hanla., M.M., memimpin pelepasan Perwira Hukum Spers Menkav 2 Mar yang dilaksanakan di Joglo Yonkapa 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Jumat (04/10/2024).

Pada kesempatan ini, Danmenkav 2 Mar melepas Perwira Hukum Spers Menkav 2 Mar Mayor Laut (H) Mukharom Teguh Wahyudi yang menjabat sebagai Padukops Bandya Kumla Ban Ops Sops Guspurla Koarmada II, digantikan Mayor Laut (H) Imam Bukhori, S.H. yang sebelumnya menjabat Padukops Bandya Kumla Ban Ops Sops Guspurla Koarmada II.

Sebagai penghormatan dan penghargaan atas kinerja di satuan, Danmenkav 2 Mar dan Paspers Menkav 2 Mar memberikan cinderamata kepada kepada Mayor Laut (H) Mukharom Teguh Wahyudi.

Danmenkav 2 Marinir menyampaikan, “Saya mengucapkan terimakasih kepada Perwira hukum yang lama atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama ini yang telah bekerja keras membantu penanganan hukum di satuan, yang berkaitan dengan prajurit maupun keluarga, sehingga memberikan yang terbaik untuk satuan,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai seorang pemimpin kita harus melaksanakan pembinaan personel guna meningkatkan kedisiplinan prajurit dan membentuk keluarga yang harmonis di satuan.

“Selamat menempati jabatan yang baru, bangun soliditas antar personel yang nantinya dapat menjalin hubungan kerja yang baik, segera beradaptasi dengan tempat kedinasan baru untuk menerima tugas dan tanggung jawab dari pimpinan atau komando atas,” pungkas Danmenkav 2 Mar.

Hadir dalam acara tersebut, para Perwira Staf Mako Menkav 2 Mar, Dansatlak Menkav 2 Mar dan Perwira jajaran Menkav 2 Mar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *