Kesebelasan Yonranratfib 2 Marinir Tingkatkan Mental Tanding Olahraga Sepak Bola

Surabaya. Hadapi gelaran pertandingan sepak bola yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Pasmar 2 Ke-22 Tahun 2023, kesebelasan Fighter Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) terus meningkatkan kesiapan dengan metode uji tanding melawan kesebelasan Naval Academy dengan hasil akhir skor 4-1 untuk kesebelasan Yonranratfib 2 Marinir yang berlangsung di lapangan Sepak bola Jala Krida Mandala, AAL, Surabaya. Jumat (03/03/2023).

Uji tanding sepak bola yang dilaksanakan secara terjadwal ini, merupakan rangkaian kegiatan latihan dalam meningkatkan performa kesebelasan dan mental bertanding pada saat menghadapi pertandingan sepak bola memperebutkan piala Danpasmar 2 Cup tahun 2023.

Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr.Opsla, menyampaikan agar memanfaatkan waktu berlatih secara maksimal, tentunya dengan tetap mengutamakan keamanan untuk menghidari cidera, mengingat waktu bertanding sudah dekat.

Sebelumnya pelatih sepak bola Yonranratfib 2 Mar Sertu Mar Hermanto menyampaikan, Paling utama adalah penerapan strategi, teknik, formasi dan proses untuk mencetak gol itu yang harus benar-benar dimengerti, karena apabila materi latihan sudah diterapkan peluang mencetak gol akan tercipta dengan sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *