Kerja Bakti, Babinsa Koramil Ponorogo Bersihkan Saluran Air Bersama Warga

Ponorogo,-Kopda Agus Supriyanto anggota Koramil Tipe B 0802/05 Kauman, Kodim 0802/Ponorogo tadi pagi melaksanakan kerja bakti bersama warga Desa Semanding, Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo, Minggu (29/09/2024).

Kegiatan yang dilakukan di wilayah desa binaan tersebut yaitu membersihkan drainase atau saluran air yang ada di tepi jalan Desa Semanding. “ Salah satu kegiatan yang kami lakukan hari ini yaitu kerja bakti membersihkan drainase yang ada di tepi jalan Desa Semanding, “ kata Kopda Agus Supriyanto saat dihubungi Media Center 0802.

“ Kami bersama warga bergotong royong menaikkan tanah dan kotoran agar drainase dapat berfungsi normal sehingga air dapat mengalir lancar serta mengantisipasi adanya luapan air disaat musim hujan tiba, “ terang Babinsa Semanding.

Kerja bakti dilakukan secara suka rela dan bergotong royong dan penuh kebersamaan serta sesekali diantara mereka saling bercanda tawa untuk menambah semangat kerja. Bahkan disela sela kegiatan Kopda Agus Supriyanto berkesempatan menghimbau warga untuk terus menjaga kebersihan lingkungan yang diantaranya yaitu tidak membuang sampah sembarangan termasuk ke dalam saluran air.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *