Kerja Bakti, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo dan Warga Pembersihan di Sekitar Makam

Ponorogo,-Sertu Suparto anggota Koramil Tipe B 0802/10 Slahung, Kodim 0802/Ponorogo hari ini membantu warga melaksanakan pembersihan lingkungan di Dusun Bulu Desa Crabak Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, Minggu (08/09/2024).

Dusun Bulu merupakan salah satu wilayah binaan Sertu Suparto selaku Babinsa Crabak yang tidak lepas dari pantauan dan monitoring dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai Bintara Pembina Desa.

Termasuk hari ini ada kegiatan kerja bakti di Dusun Bulu yang juga dipantau dan diikuti. Berikut penjelasan Sertu Suparto saat dihubungi Media Center 0802 terkait kegiatan yang dilaksanakan hari ini. ” Salah satu kegiatan hari ini yaitu melakukan kerja bakti bersama warga Dusun Bulu Desa Crabak, ” ucapnya.

” Adapun kegiatan yang kami kerjakan yaitu membersihkan lingkungan makam termasuk memotong pohon liar yang tumbuh di sekitarnya, ” jelas Sertu Suparto.

Ditambahkan juga bahwa pemotongan pohon liar tersebut dilakukan agar di sekitar makam lebih bersih, lapang dan tidak terlihat rimbun akibat banyak ditumbuhi pohon liar. (MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *