Kegiatan Penyuluhan Narkoba Polres Mappi Dalam Rangka TMMD Ke-122 Tahun 2024

Mappi – Bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, Polres Mappi melalui Kasat Binmas Polres Mappi Iptu Naftali Rumpaidus melaksanakan kegiatan penyuluhan Narkoba terhadap siswa-siswi SMK Negeri 2 Obaa, Distrik Obaa, Kabupaten Mappi, Papua Selatan, Kamis (24/10/2024). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka program non fisik yang dilakukan Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi.

Kasat Binmas Polres Mappi mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan Narkoba merupakan sebuah langkah penting dalam membangun masyarakat sehat melalui TMMD Ke-122 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kodim 1704/Mappi. “TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi tidak hanya fokus pada pembangunan fisik, tetapi juga memberikan perhatian yang besar pada pembangunan non-fisik, salah satunya adalah penyuluhan bahaya Narkoba,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 1704/Mappi Letkol Czi Ahmad Ali Akbar, S.I.P menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Mappi yakni Kasat Binmas Polres Mappi atas upaya membantu melaksanakan penyuluhan Narkoba terhadap siswa-siswi SMK Negeri 2 Obaa. “Polres Mappi turut serta aktif dalam kegiatan ini, menunjukkan sinergi yang kuat antara TNI dan Polri dalam upaya memberantas penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Mappi,” ujarnya.

“Ini merupakan bentuk sinergitas yang baik antar TNI dan Polri, sinergitas ini tetap harus dipertahankan dan ditingkatkan melalui kegiatan-kegiatan lain,” pungkasnya. (Penkdm1704/Mappi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *