IR Koarmada RI Kunjungi Sarang Petarung Prajurit Yonmarhanlan VII Kupang

Kupang, Dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan di lingkungan Lantamal VII Inspektorat Komando Armada Republik Indonesia (Ir. Koarmada RI) Laksamana Pertama TNI Arief Muchtarom, S.E., M.Si.(Han)., C.Fr.A., CHRMP. Berkunjung ke Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII dan di terima oleh Pasiops Yonmarhanlan VII Mayor Marinir Jusmadi di Lobby Mako Yonmarhanlan VII Komplek TNI AL Osmok Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Selasa ,(9/05/2023).

Dalam Kunjungan ini Pasiops Yonmarhanlan VII yang mewakili Danyonmarhanlan VII Mayor Marinir Eko Sutrisno menyampaikan situasi dan kondisi satuan Yonmarhanlan VII kepada Ir Koarmada RI, Turut hadir dalam kunjungan ini Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danltamal VII Kolonel Laut (KH) Joni Efendi, S.Pd, M.Tr.Hanla. dan Dansatrol Lantamal VII Kolonel Laut (P) Dahana Ali Perkasa M.,Tr., Hanla.

Dalam kesempatan tersebut Ir Koarmada RI menyampaikan agar senantiasa memberikan dukungan dalam setiap kegiatan di Lantamal VII, selain itu sebagai satuan tempur, agar senantiasa menjaga profesionalisme dengan senantiasa mengasah kemampuan tempur prajurit, selain itu Ir Koarmada RI berharap agar prajurit Yonmarhanlan VII memiliki prajurit berprestasi dengan mengembangkan potensi potensi yang dimiliki prajurit putra daerah Nusa Tenggara Timur, dari tingkat daerah hingga tingkat nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *