Gerobak Dorong Menjadi Andalan Team Satgas TMMD Kodim 0806/Trenggalek

Trenggalek – Alat gerobak dorong atau sering kita dengar dengan istilah (angkong) benar-benar menjadi favorit Satgas TMMD ke 113 Kodim 0806/Trenggalek 0806/Trenggalek yang berlokasi di Desa Bogoran, Kecamatan ampak, Trenggalek, Senin (06/06/2022).

Gerobak dorong menjadi alat andalan di dalam mendukung pekerjaan Satgas, terlihat hampir di semua sasaran fisik yang telah diprogramkan dalam TMMD Kodim 0806/Trenggalek menggunakan alat gerobak dorong tersebut.

Dengan menggunakan gerobak dorong tersebut anggota Satgas TMMD bisa mengangkut berbagai macam bahan material baik berupa koral maupun semen tanpa harus memikulnya.

Saat di lokasi Dan SSK TMMD Lettu Inf Edi mengatakan, hampir ditiap-tiap pekerjaan fisik TMMD Kodim 0806/Trenggalek yang berada di Desa Bogoran ini memanfaatkan gerobak dorong tersebut untuk mempercepat pekerjaan.

“Terutama di lokasi pengecoran jalan, dimana lokasinya naik turun, sehingga untuk melangsir material, seperti pasir, semen, batu krakal dan lain-lainnya mengandalkan gerobak dorong itu, karena akan lebih hemat dan efiesien,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *