Diki : Jalan Sudah Bagus, Berangkat dan Pulang Sekolah Terasa Dekat

Ponorogo,-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Tahun 2024 Kodim 08092/Ponorogo di Desa Selur Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo hari ini sudah berjalan selama 21 hari, Rabu (14/08/2024).

Berbagai macam jenis sasaran fisik (pembangunan rabat jalan, talud, makadam, pelebaran jalan, pembangunan RTLH) yang semuanya berjumlah 21 titik tersebar di empat dusun di Desa Selur tersebut sebagian sudah ada yang rampung 100%.

Biarpun belum seluruhnya selesai, hasil pembangunan Program TMMD ke 121 Selur sudah bisa dinikmati hasilnya oleh masyarakat baik itu warga Desa selur sendiri maupun warga di luar Desa Selur.

Termasuk anak – anak dari luar Desa Selur yang selama ini bersekolah di Desa Selur dan Ngrayun, dia sangat gembira dengan adanya pembangunan jalan yang tiap hari dilintasi tersebut. Diki dan Jeva (pelajar SMAN 1 Ngrayun) yang tempat tinggalnya di Desa Ngandel misalnya, dia sangat senang karena jalan sudah bagus.

“ Dalane sampon penak pak nek budal karo muleh sekolah keroso cedak (jalanannya sudah enak pak kalau berangkat dan pulang sekolah sekarang terasa dekat), “ ucap keduanya dengan penuh kegirangan saat ditanya Media Center di lokasi pembangunan jalan tersebut.

Begitu juga dengan anak – anak sekolah yang rata rata dari luar Desa Selur saat ditanya Media Center 0802 juga mengungkapkan hal yang sama. Semua mengatakan hal yang sama. Sangat senang dan gembira adanya jalan yang sudah bagus dan rata tersebut.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *