Danramil 02 Sawah Besar Monitoring Kunjungan Kepala BNPB ke Pasar Baru Tinjau Pembagian Ribuan Masker

Jakarta, Sabtu (12/2) Danramil 02 Sawah Besar monitoring kunjungan Kepala BNPB
Letnan Jenderal TNI Suharyanto ke Pasar Baru. Adapun kedatangan Kepala BNPB itu untuk meninjau Penerapan Protokol Kesehatan melalui Pembagian ribuan masker kepada warga dan pedagang di sekitar wilayah Pasar Baru Kel. Pasar Baru RT 06 RW 01 Kecamatan Sawah Besar.

“Sekitar pukul 15.00 Wib Kepala BNPB beserta rombongan tiba di Pasar Baru. Kedatangan mereka meninjau agenda pembagian masker kepada warga untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 yang menurut data penyebarannya cukup meningkat dari hari ke hari”, tutur Danramil 02 Mayor Kav Dian Kriswijaya kepada media.

Menurut Danramil, pembagian masker merupakan upaya pemerintah dalam mencegah dan memutus kasus penyebaran covid 19.

“Ini adalah langkah konkrit selain upaya lain yang digulirkan pemerintah. Selain membagikan masker, aparat gabungan juga melakukan himbauan protokol kesehatan. Di Pasar Baru ini pembagian masker dilakukan oleh unsur tiga pilar kecamatan termasuk oleh babinsa dan babinkamtibmas”, ucap Danramil.

Diketahui pembagian masker juga melibatkan unsur pemda DKI melalui BPDB DKI Jakarta. Adapun pembagian masker dilakukan serentak di 14 wilayah Jakarta. Sebanyak 10.000 Pcs Masker dibagikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *