Danmenkav 2 Mar Sambut Prajurit Purna Tugas Satgas PPKM Madura

Surabaya. Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han. memberikan sambutan kepada Prajurit Menkav 2 Mar yang selesai melaksanakan Satgas PPKM Madura di Kesatrian Marinir Soepraptono, Menkav 2 Mar, Semarung, Ujung Surabaya, Jawa Timur. Senin (03/01/2022).

Di awal acara penyambutan Danmenkav 2 Mar sebagai Inspektur Upacara (Irup) memberikan apresiasi dengan pengalungan bunga kepada Dansatgas PPKM Madura Lettu Mar Dedi Susanto.mewakili seluruh Prajurit Menkav 2 Mar tergabung dalam Satgas, yang sangat berperan aktif dalam menangani penyebaran Covid-19 yang berada di wilayah Madura.

Berbagai upaya yang dilakukan oleh para Prajurit untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 dengan pemberlakuan PPKM, yaitu memberikan edukasi dan sosialisasi terhadap masyarakat dengan selalu mentaati Protokol kesehatan yang diberlakukan oleh Pemerintah serta melakukan vaksin terhadap warga di wilayah Sampang Madura.

Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir memberikan amanat, “Bahwa penugasan yang kalian laksanakan adalah sebuah wujud pengabdian yang luar biasa terhadap masyarakat disaat pandemi Covid-19 yang sedang melanda di negara kita dan sebagai Prajurit TNI yang mengayomi masyarakat harus siap membantu warga dalam segala hal dengan profesional dan maksimal. Kami atas nama Institusi sangat berterima kasih kepada para prajurit yang telah melaksanakan Satgas PPKM dengan baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat di Madura,” ujar Komandan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *