Bantu Warga Panen Padi, Upaya Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Sukseskan Ketahanan Pangan

Ponorogo,-Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0802/Ponorogo terus aktif melaksanakan tugas pendampingan dan pengawalan para petani. Hal tersebut merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan di wilayah desa binaan, Senin (07/10/2024).

Seperti dilakukan Sertu Sutrisno Babinsa Kutu Wetan, Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo yang saat ini melaksanakan pendampingan dan pengawalan terhadap petani di Desa binaan yang sedang memanen padi.

“ Hari ini ada kegiatan pendampingan petani di wilayah desa binaan yaitu memanen padi milik Bapak Sumantri salah satu warga yang tergabung dalam Kelompok Tani Sri Rejeki Desa Kutu Wetan, “ katanya saat dihubungi Media Center 0802.

“ Pendampingan dan pengawalan terhadap para petani terus kami lakukan guna mendorong dan memotivasi warga agar hasil tani semakin meningkat sehingga ketahanan pangan bisa cepat terwujud, “ ucap Babinsa Kutu Wetan.

Dia juga berharap dengan sering hadir ada ditengah tengah kesibukan warga diharapkan bisa lebih meningkatkan kedekatan dan kekompakan antara Babinsa dan warga di wilayah desa binaan guna suksesnya pelaksanaan tugas sehari hari.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *