Babinsa Ramil 0801/10 Punung Bantu warga dalam pembuatan Jalan Beton

Pacitan – Sebagai bentuk dukungan pembangunan desa, Babinsa Koramil 0801/10 Punung, Kodim 0801 Pacitan, Koptu Suhermanto ikut membantu warga membuat rabat beton jalan di desa Bomo Kecamatan Punung Kabupaten Pacitan. Pembangunan rabat beton jalan ini bertujuan untuk memperlancar akses transfortasi warga setempat. Jumat (4/12/2020)

Jalan yang rusak atau bahkan yang belum pernah tersentuh pembangunan sama sekali, tentu saja merupakan kendala bagi warga desa pada saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Menyikapi kondisi yang demikian, tidaklah berlebihan apabila pemerintah berupaya membangun sebuah infrastruktur yang baik dan bagus serta layak bagi warga desa.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Koramil 0801/10 Punung, Kodim 0801 Pacitan Koptu Suhermanto mengatakan, keikutsertaan dirinya selaku Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat serta wujud kepedulian TNI untuk membantu serta mendukung program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut, “keikutsertaan Babinsa dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat merupakan suatu kewajiban, hal ini juga termasuk pelaksanaan tugas pembinaan kewilayahan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *