Babinsa Koramil Tanah Abang Laksanakan Monitoring Vaksinasi Warga Binaan

Jakarta – Vaksinasi Covid-19 terus digiatkan di wilayah kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (8/11/2021), guna mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity.

Gerai vaksin pertama, di kelurahan Petamburan, di Gd. SKKT Petamburan II (PKM Statis), melaksanakan vaksin jenis Sinovac, dosis I dan II serta vaksin AstraZeneca, dosis II.

Sementara gerai vaksin kedua, untuk wilayah kelurahan Karet Tengsin, di RPTRA Intiland Teduh, melaksanakan vaksin jenis Sinovac dosis I dan II serta vaksin jenis Astra Zeneca dosis II.

Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengatakan, vaksinasi Covid-19 wilayah kecamatan Tanah Abang disiapkan untuk 320 orang warga.

“Selain itu, kami juga melaksanakan monitoring pengawasan protokol kesehatan agar vaksinasi ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ujarnya.

Adapun monitoring dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Peltu Edy Ferdian, Serda Muliadin, Peltu Basuki dan pasukan BKO dari Paskhas 461, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Metro Tanah Abang serta Satpol PP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *