Babinsa Koramil 0806/08 Karangan Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Warga Desa Binaan

Trenggalek – Koramil 0806/08 Karangan bersama Polsek Karangan terus bersinergi dalam mendukung upaya program pemerintah serbuan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Karangan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Karangan Serda Triyono bersama Bhabinkamtibmas turut terjun lanngsung ke lapangan untuk melakukan pendampingan terhadap warga binaan dalam melaksanakan vaksinasi di Balai Desa Karangan, Kecamatan Karangan, Trenggalek, Selasa (05/04/2022).

Saat dikonfirmasi di lokasi Serda Triyono mengatakan, Kehadirannya dalam kegiatan pendampingan vaksinasi ini merupakan salah satu tanggung jawab dirinya selaku Babinsa di wilayah Koramil 0806/08 Karangan.

Lebih lanjut, dirinya juga menerangkan, Kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Serda Triyono juga berpesan kepada seluruh warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *