Atlet Dayung Menkav 2 Mar Dapat Penghargaan Dari Bupati Mojokerto

Mojokerto. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Mojokerto dr. Hj. Ikfina Fahmawati, M.Si., pada upacara peringatan HUT ke 730 Kabupaten Mojokerto tahun 2023, dengan tema “Bersatu Dan Berkarya Untuk Mojokerto Maju Lebih Cepat”.

Hadir dalam upacara tersebut Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto yang diwakili oleh Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Muhammad Rizal, S.E., M.M. beserta Danyonkapa 2 Marinir Mayor Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla. bertempat di Jalan Jenderal Achmad Yani No. 16, Kantor Pemkab Mojokerto, Kota Mojokerto. Selasa (09/05/2023).

Pada pelaksanaan upacara tersebut diawali dengan penyajian Tari Kolosal Tribuana Tungga Dewi Labu Nagari, dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dan uang pembinaan oleh Bupati Mojokerto kepada peraih prestasi dan pemenang Lomba Dayung Perahu Majapahit, khususnya Atlet Dayung Menkav 2 Mar sebagai peraih juara umum.

Melalui momentum ini, Bupati Mojokerto mengucapkan, “Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang menyelenggarakan acara lomba dayung dalam rangka Hari jadi ke 730 Kabupaten Mojokerto dan Hut ke 22 Pasmar 2 Tahun 2023 ini.

Danmenkav 2 Mar dalam kesempatan ini juga menyampaikan kepada atlet, “Saya harap kedepannya, prestasi ini bisa ditingkatkan pada event lebih tinggi serta terima kasih atas prestasi dan perjuangan para atlet menjadi juara umum,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *