Apel Khusus Jelang Sertijab, Ini Atensi Pangkoopsudnas Marsdya TNI M.Tonny Harjono

JakartaMenjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab), Panglima Koopsudnas (Pangkoopsudnas) Marsdya TNI M.Tonny Harjono, S.E., M.M., memimpin apel khusus, yang berlangsung di lapangan apel Makoopsudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (4/12/2023).

Kepada ratusan peserta apel, baik prajurit maupun PNS, Pangkoopsudnas menyampaikan beberapa atensi terkait peningkatan kinerja Koopsudnas.

“Pengabdian kita, tidak ubahnya sebagai ibadah, mari kita laksanakan sepenuh hati, dengan segala keikhlasan agar apa yang kita kerjakan berbuah kebaikan untuk organisasi maupun pribadi”, tegas Pangkoopsudnas.

Apel khusus yang diikuti oleh seluruh personel Makoops Udara Nasional, mulai dari Pati, Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama, serta PNS, merupakan salah satu rangkaian acara Sertijab Pangkoops Udara Nasional yang puncaknya direncanakan akan digelar pada hari Jumat, 08 Desember 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoopsudnas, juga menekankan beberapa atensi lainya untuk para prajurit dan PNS. Atensi meliputi keimanan dan ketaqwaan, peningkatan kualitas SDM, Kepedulian lingkungan dan Alutsista, ketahanan keluarga, Lambangja dan netralitas prajurit dalam Pemilu.

Diakhir amanatnya, Pangkoopsudnas juga menyampaikan permohonan diri kepada seluruh prajurit dan PNS Koopsudnas.

“Dengan telah berakhirnya tugas saya di Koopsudnas, sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, saya atas nama keluarga dan pribadi menyampaikan permohonan maaf. Saya berharap jalinan silaturahmi, tetap terpelihara. Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas loyalitas, dedikasi dan kinerja baik dari seluruh anggota sekalian dalam membantu tugas saya selama di Koopsudnas”, ujar Pangkoopsudnas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *