Aktif di Desa Binaan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Bantu Warga Buat Jembatan Bambu

Ponorogo,-Serka Suprantio anggota Koramil Tipe B 0802/15 Mlarak, Kodim 0802/Ponorogo hari ini melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga Desa Kaponan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, Sabtu (12/10/2024).

Desa Kaponan merupakan wilayah dimana Serka Suprantio sehari hari bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) sehingga tidak heran jika setiap kegiatan atau aktivitas warga di desa tersebut senantiasa termonitor olehnya.

Termasuk hari ini ada kerja bakti pembuatan jembatan dari bambu oleh warga Desa Kaponan yang tidak luput dari pantauan sehingga dia berbaur bersama warga turut dalam kerja bakti tersebut.

” Hari ini ada kegiatan kerja bakti pembuatan jembatan dari bambu oleh warga Desa Kaponan, ” ungkapnya saat dihubungi Media Center 0802.

” Jembatan ini merupakan salah satu sarana yang sangat membantu warga Desa Kaponan dalam melaksanakan aktivitas sehari hari termasuk para pertanian sehingga perlu dipercepat pembangunannya, ” terang Babinsa Kaponan.

Dikatakan juga bahwa hadirnya pada kerja bakti tersebut merupakan salah satu tugasnya sebagai Babinsa guna membantu dan meringankan segala bentuk aktivitas keseharian yang ada di wilayah desa binaan. (MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *