Tim Binsat Yonranratfib 2 Marinir Berlaga Dalam Tembak Tempur Ofensif

Surabaya. Hari pertama pelaksanaan lomba Binsat tingkat Kormar tahun 2024 materi menembak senapan Tembak Tempur Ofensif (TTO), tim Binsat Fighter Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) tunjukkan kemampuannya pada laga yang diselenggarakan di Lapangan Tembak internasional, FX. Soepramono, Bhumi Marinir, Karangpilang, Surabaya. Sabtu (26/10/2024).

Berkompetisi dengan Satuan pelaksana (Satlak) yang sebelumnya telah lolos melalui seleksi tingkat Pasmar 2, tim Binsat Fighter Sejati Yonranratfib 2 Mar mampu menuntaskan problem menembak senapan TTO jarak 300 M dengan posisi penembak mengambil sikap tiarap, kemudian pada jarak 200 M penembak menggunakan sikap duduk, dan pada jarak 100 M penembak menggunakan sikap berdiri dengan ketentuan sebelumnya penembak harus berlari, steling dan melakukan penembakan.

Hadir memberikan support, Komandan Yonranratfib 2 Marinir Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr.Opsla, menyampaikan kepada tim Binsatnya agar tetap semangat dengan mengerahkan semua kemampuan dan keterampilan yang telah didapatkan selama menjalani pembinaan di Satuan.

“Usaha tidak akan mengkhianati hasil. Untuk itu kepada tim Binsat Fighter Sejati Yonranratfib 2 Mar harus memiliki keyakinan kuat dan melakukan yang terbaik dengan totalitas dan konsisten untuk bisa memperoleh hasil maksimal sebagai salah satu kunci dalam mencapai kesuksesan,” pesan Komandan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *