Di Bumimoro, Dankormat Hadiri Wisuda Purna Wira Pati TNI AL

Surabaya. Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Dr. Endi Supardi, S.E., M. Tr. Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi menghadiri Acara Wisuda Purna Wira Perwira Tinggi (Pati) TNI AL bertempat di Lapangan Arafuru, Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro, Surabaya. (10/10).

Pada Upacara tersebut 67 Wisudawan mengikuti rangkaian kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksmana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M. Tr. Opsla., dengan pasukan Upacara yang terdiri dari Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL, 1 SSK Perwira Remaja TNI AL Angkatan 69, 1 SSK Gabungan (Pomal dan Kowal) 1 SSK Taruna AAL, 1 SSK Bintara Kodiklatal, 1 SSK Tamtama Koarmada II dan 1 SSK Prajurit Marinir serta Material Tempur dari Korps Marinir.

Dalam amanatnya Kasal menyampaikan bahwa Kita harus mampu menjaga dan melestarikan nilai-nilai kepemimpinan yang telah diwariskan serta terus berkomitmen untuk menjadikan TNI Angkatan Laut lebih baik dari waktu ke waktu.

“TNI Angkatan Laut terus melakukan pembangunan kekuatan dan pembinaan kemampuan secara berkelanjutan di tengah dinamika perkembangan lingkungan strategis yang semakin cepat dan kompleks TNI Angkatan Laut dituntut untuk tetap adaptif dan responsif dalam menjaga kedaulatan serta Bangsa dan Negara.” Pungka Kepala Staf Angkatan Laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *