Mifzal Alghasi Persembahkan Emas Perdana untuk Kontingen Kodam V/Brawijaya

Bogor, – Mifzal Alghasi berhasil mempersembahkan emas perdana untuk kontingen Kodam V/Brawijaya di Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad ke-2 yang berlangsung di GOR Laga Satria dan Laga Tangkas, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Turun di kelas P Putra berat 75-78 Kg tingkat Pra Remaja, Mifzal berhasil mengalahkan lawannya Muhammad Almer Farras dari kontingen Al-Azhar Merpati Putih.

Selain telah mengamankan satu emas di hari pertama kemarin, sebanyak 29 atlet kontingen Kodam V/Brawijaya berhasil melaju ke babak selanjutnya. Dua di antaranya ke semi final.

Dani, selaku tim pelatih kontingen Kodam V/Brawijaya akan melakukan evaluasi untuk lebih mematangkan lagi kesiapan para atletnya.

“Pagi ini kita persiapkan lebih matang lagi, baik dari segi teknik dan pemantapan, serta kita berikan evaluasi yang masih menjadi kekurangan dari para atlet,” katanya dalam keterangannya, Sabtu (28/9/2024).

Ia juga menyebut telah mengevaluasi kekuatan calon-calon lawan yang akan dihadapi.

Di hari kedua, Dani optimis para atletnya masih mampu melaju lebih jauh lagi dan meraih medali.

“Insyaallah hari ini akan menambahkan sekitar 2 emas. Lalu untuk babak perdelapan final, saya optimis para atlet mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *