Program Jambanisasi Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya di Kodim 0802/Ponorogo, Warga : Terima kasih Bapak Dandim sampun dibantu pembuatan jambanisasi untuk keluarga saya

Ponorogo,-Program Jambanisasi yang merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan Kodam V/Brawijaya di Kodim 0802/Ponorogo benar – benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama bagi saudara kita yang memang belum memiliki jamban sendiri, Senin (29/07/2024).

Betapa tidak, yang biasanya tiap hari kesusahan dalam hal mencari tempat untuk buang air besar (BAB) dengan adanya program tersebut maka dengan mudah dan luasa para warga bisa menfanfaatkan jamban hasil dari Program Pemda Jatim bersama Kodam V/Brawijaya.

Seperti yang dialami Bu Reni (33 tahun) salah satu warga Dukuh Krajan Desa Pengkol Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo yang memperoleh bantuan program jambanisasi dia sangat bahagia dan merasa terbantu sekali atas Program tersebut.

“ Alhamdulillah sangat membantu kami. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Dandim sampun (sudah) dibantu pembuatan jambanisasi untuk keluarga saya, “ katanya saat ditemui Media Center 0802 yang melakukan peliputan kegiatan Waslakgiat Program Jambanisasi di Kodim 0802/Ponorogo hari ini.

Bu Eni juga berharap bahwa Program tersebut bisa berkelanjutan sehingga warga yang kurang mampu terutama para tetangga juga bisa memiliki kesempatan yang sama yaitu memperoleh bantuan dari Program Jambanisasi tersebut.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *