Dandim 0802/Ponorogo Dampingi Danrem 081/Dsj Ikuti Rangkaian Peringatan Hari Pahlawan ke 78 Tahun 2023 di Kabupaten Ponorogo

Ponorogo,-Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. turut mendampingi Komandan Korem 081/Dsj, Kolonel Inf H Sugiono, S. Sos. M.Si. pada rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember Tahun 2023 di Kabupaten Ponorogo, Jumat (10/11/2023).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2023 bertempat di Halaman Pendopo Kabupaten Ponorogo dimana bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Danrem 081/Dsj, Kolonel Inf H. Sugiono, S. Sos. M.Si.

Usai Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan di Halaman Pendopo, kegiatan dilanjutkan dengan Upacara memperingati Hari Pahlawan ke 78 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Patria Paranti, jalan Pahlawan, Kota / Kabupaten Ponorogo dengan Inspektur Upacara (Irup) adalah Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko, S. I. K., M. Si.

Dandim 0802/Ponorogo melalui Media Center 0802 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 081/Dsj telah berkenan menghadiri rangkaian kegiatan memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember di Kabupaten Ponorogo. “ Rangkaian kegiatan memperingati hari Pahlawan ini (di Halaman Pendopo Kabupaten Ponorogo dan TMP ) merupakan salah satu wujud nyata kami dalam memberikan penghormatan dan penghargaan kepada para Pahlawan Bangsa, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Selanjutkan Kami ucapkan selamat datang kepada Komandan Korem 081/Dsj beserta rombongan, Semoga dengan kehadiran Danrem 081/Dsj bisa memotivasi kita semua anggota Kodim 0802/Ponorogo untuk terus melakukan pengabdian yang terbaik termasuk salah satunya pada kegiatan memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember hari ini, “ kata Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Pada Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember tahun 2023 yang bertema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan ” tersebut, Danrem 081/Dsj selaku Irup membacakan Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *