Babinsa Koramil 08/Johar Baru dan Tiga Pilar Kerja Bakti Bersama

Jakarta_Serda Budi Babinsa Koramil 08/JB Kodim 0501/JP laksanakan kerja bakti bersama Tiga Pilar, bertempat RT. 12 RW. 03, Kelurahan Johar Baru Kecamatan Johar, Jakarta Pusat. Minggu (15/10/2023).

Dalam kegiatan ini Siswanto selaku Lurah Johar Baru memimpin apel sekaligus mengecek kesiapan dari Tiga Pilar untuk melaksanakan kerja bakti pagi ini.

Danramil 08/JB Mayor Arm Hendri Nuryanto menyampaikan kerja bakti kali ini difokuskan untuk membersihkan sampah-sampah yang berserakan digang-gang pemukiman tempat tinggal warga binaan, serta mengeruk lumpur yang sudah mulai menebal disaluran air sehingga aliran air tidak tersumbat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat, khususnya bagi kami aparat kewilayahan yang memang sudah menjadi suatu keharusan bisa menjadi contoh, tauladan serta pengayom bagi warga binaan, sehingga terciptanya rasa saling percaya dan saling menjaga”, imbuh Babinsa 08/JB.

“Dan hal tersebut bisa terlihat dengan begitu kompak dan solidnya Tiga Pilar bersama warga binaan dalam pelaksanaan kerja bakti ini, sehingga tercipta kedekatan serta terjalinnya keakraban antar aparat kewilayah dan warga binaan”, tutup Danramil 08/JB di Makoramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *