Prajurit Yontankfib 2 Mar Ikuti Literasi Digital Kerjasama Mabes TNI dan Kemenkominfo RI

Surabaya. Dalam rangka mendukung kerja sama Mabes TNI dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir melaksanakan literasi digital sektor pemerintahan secara daring di Ruang serba guna Yontankfib 2 Mar Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Rabu (30/08/2023).

Literasi digital adalah pengetahuan serta kecakapan pengguna dalam memanfaatkan media digital, seperti alat komunikasi, jaringan internet dan lain sejenisnya dan memanfaatkannya secara sehat, bijak, cerdas, tepat serta patuh hukum dalam membina komunikasi dalam berinteraksi sehari-hari.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., mengatakan,”Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan mempunyai kontribusi positif untuk dapat meningkatkan kecerdasan prajurit secara intelektual agar lebih bijak dalam penggunaan teknologi guna mendukung tugas pokok satuan Kavaleri Korps Marinir TNI AL dengan tetap menjaga kerahasiaan negara,” pesan Komandan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *