Danrem 081/DSJ Lakukan Fit and Proper Test 3 Calon Rektor Unmer Madiun

Madiun, – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Sugiyono selaku pembina harian Yayasan Perguruan Tinggi Universitas Merdeka Madiun melakukan uji kepatutan dan kelayakan atau fit and proper test kepada calon Rektor Unmer Madiun.

Ketiga calon yang mengikuti fit and proper test tersebut yakni Dr. Henry W. Darmoko, S.E. M.Si., Dr. Ir. Rosyid Kholilur Rohman, S.T., M.T., IPU, ASEAN, Eng., dan Dr. Ir. Luluk Sulistyo Budi, M.P.

Kepada ketiga calon itu, Danrem berharap, mereka nantinya akan mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Unmer Madiun.

“Mewakili bapak Pangdam V/Brawijaya selaku Ketua Pembina Yapertimma, saya berharap, siapapun calon yang terpilih nanti dapat menjadikan Unmer Madiun sebagai universitas favorit, berkualitas, tangguh dan berkemajuan bersama,” kata Danrem di Kantor Yapertimma, Jl. Serayu No. 79 Kel. Pandean, Kec.Taman, Kota Madiun, Kamis (15/6/2023).

Lebih dari itu, Danrem juga ingin, melalui berbagai program unggulan yang telah disampaikan dari masing-masing calon, Unmer Madiun akan dapat mencetak generasi muda yang profesional.

Di tengah kemajuan era globalisasi sekarang ini, Pamen TNI AD itu mengungkapkan, kemampuan daya saing sangat dibutuhkan untuk dapat meraih suatu kesuksesan.

“Dengan memiliki daya saing, para lulusan Unmer Madiun tentunya akan semakin mampu bersaing di era global saat ini, serta bermanfaat bagi bangsa dan negara,” tegasnya.

Sebagai informasi, ketiga calon itu saat ini merupakan dosen di Unmer Madiun. Dr. Ir. Luluk sulistyo Budi, M.P. (dosen fakultas pertanian), Dr. Ir. Rosyid Kholilur Rohman S.T., M.T., IPU, ASEAN, Eng. (dosen fakultas teknik sipil), dan Dr. Henry Windrianto Darmoko, S.E., M.Si. (dosen fakultas ekonomi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *