Antisipasi Tawuran, Babinsa Bersama Tiga Pilar Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

Jakarta Pusat. (5/6) Babinsa Kel. Johar Baru Koramil 08/JB Serda Budi melaksanakan apel gabungan dilanjutkan patroli cipta kondisi di tempat-tempat rawan terjadinya tawuran di wilayah Kec. Johar Baru bersama Satpol PP dan Polsek Johar Baru pada Senin dini hari tadi.

Adapun rute patroli yang dilewati dan menjadi kawasan rawan tawuran adalah Jl. Percetakan Negara, Jl. Kramat Raya, Jl. Mardani Raya, Jl. Rawa Selatan, Jl. Baladewa dan Jl. Letjend Soeprapto. Kawasan tersebut kerap menjadi ajang tawuran para pelajar maupun pemuda sekitar yang tentunya berdampak negatif bagi warga sekitar kawasan tersebut.

“Kita akan terus memaksimalkan dan mengupayakan patroli cipta kondisi ini guna meminimalisir terjadinya tawuran dan mencegah tindak kriminalitas yang memungkinkan terjadi di wilayah Johar Baru dan tentunya kita terus berkoordinasi dengan stake holder terkait yaitu Kapolsek dan Camat guna tercapainya kondisi yang aman, nyaman dan bebas tawuran”, ujar Danramil 08/JB Mayor Arm Hendri Nuryanto, S.H., ditempat terpisah.

Patroli Cipta Kondisi yang dilaksanakan setiap malam akan terus dilanjutkan serta pada malam-malam libur akan diterjunkan lebih banyak personel dari seluruh pihak terkait guna mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan mencapai sasaran yang telah ditetapkan dalam pelaksanakan patroli tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *