Serda Rudi Bersama Warga Kerja Bakti Memasang Paving Jalan Desa

Tulungagung – Babinsa Desa Wateskroyo Serda Rudi Wijaya anggota Koramil Tipe B 0807/12 Besuki bersama warga melaksanakan kerja bakti memasang paving untuk memberikan kenyamanan kepada warga yang melintasi jalan desa dalam beraktifitas sehari-hari di Desa Wateskroyo Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Minggu (16/04/2023).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang semakin dekat, sehingga perjalanan warga saat bersilaturahmi dengan tetangga dan sanak saudara akan semakin nyaman.

Serda Rudi Wijaya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kenyamanan warga Desa Wateskroyo dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Kami bersama-sama warga memasang paving di jalan desa agar warga bisa merasakan kenyamanan saat melintas. Khususnya saat Hari Raya Idul Fitri nanti, perjalanan warga menjadi lebih nyaman,” ujarnya.

Mereka bekerja sama untuk memasang paving di jalan desa yang telah disiapkan sebelumnya. Serda Rudi juga berharap kerja sama dan kebersamaan ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan demi kesejahteraan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *