Support Prajurit Yonranratfib 2 Marinir Pada Lomba Balap Sepeda Navy Criterium Race 2022

Surabaya. Antusias prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Mar (Yonranratfib 2 Mar) dalam mendukung pelaksanaan lomba balap sepeda Navy Criterium Race 2022, sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 05 Desember 2022. Pada pelaksanaan kegiatan lomba balap sepeda tersebut dilaksanakan dengan rute Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II, Ujung, Surabaya. Sabtu (10/12/2022).

Kegiatan balap sepeda yang diselenggarakan oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., pada HUT Armada Republik Indonesia dengan tema ” Komando Armada RI Pengawal Samudera Untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Sebelumnya Komandan Yonranratfib 2 Marinir Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr.Opsla, menyampaikan, dukungan prajurit dalam kegiatan ini bukan hanya sekedar partisipasi, melainkan yang lebih mendasar kegiatan ini merupakan salah satu wujud dan upaya dalam melestarikan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan oleh para pendahulu dalam pengabdiannya melahirkan dan membesarkan Armada RI serta menjadi pegangan bagi kita sebagai generasi penerus saat ini maupun di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *