Babinsa Bendorejo Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Penyalurran BLT BBM dan BLT DD Bagi Warga Kurang Mampu

Trenggalek – Babinsa Bendorejo Koramil 0806/02 Pogalan jajaran Kodim 0806/Trenggalek Peltu Edi Purnomo bersama Bhabinkamtibmas kawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bagi warga kurang mampu di Gedung Serbaguna Desa Bendorejo, Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek, Minggu (27/11/2022).

Pada kesempatan ini Peltu Edi mengatakan, kehadirannya bersama Bhabinkamtibmas dalam dalam mengawal kegiatan penyaluran BLT BBM dan BLT DD merupakan salah satu tugas TNI dan Polri agar kegiatan dapat berjalan lancar, tertib dan aman sehingga tidak ada permasalahan.

“Saya bersama Bhabinkamtibmas selaku Pilar Desa Bendorejo akan terus kawal pemberian bantuan dari pemerintah kepada warga kurang mampu, hal ini kami lakukan agar bantuan benar-benar tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima yakni warga yang kurang mampu di desa binaan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula Peltu Edi menjelaskan, Kegiatan penyaluran BLT BBM dan BLT DD Desa Bendorejo hari ini diserahkan kepada 613 keluarga penerima manfaat.

Selain itu dirinya juga berharap, Semoga dengan adanya Bansos BLT BBM dan BLT DD ini dapat membantu perekonomian warga kurang mampu untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Sementara Kades Bendorejo menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota TNI – Polri khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo yang selalu hadir untuk kolaborasi dengan perangkat desa dan stakeholder terkait dalam kegiatan penyaluran bantuan dari pemerintah, sehingga kegiatan penyaluran penyaluran BLT BBM dan BLT DD ini tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *